Sukses

Beauty

Ingin Rambut Lebih Subur? Keramas Pakai Teh Hijau Yuk!

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Dari dulu hingga sekarang para wanita sangat aware dan senantiasa merawat rambut mereka. Dari jaman nenek dan ibu kita rambut sudah dirawat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Rambut yang sehat dan subur tentunya akan menunjang penampilan, salah satu bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk membuat rambutmu lebih subur adalah teh hijau Ladies.

Dilansir oleh boldsky.com, teh hijau mengandung antioksidan alami yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan rambut. Rambut yang rontok akan bisa diatasi dengan teh hijau. Teh hijau mengandung polifenol jenis katekin yang memiliki fungsi antibiotik dan efek karsinogenik. Zat-zat ini akan melancarkan sirkulasi darah ke folikel rambut dan membuatnya jadi lebih subur. Selain itu kandungan vitamin di dalam teh hijau seperti vitamin C, E, panthenol dan provitamin akan membuat akar rambut lebih kuat dan tak mudah patah.

Cara aplikasinya pun cukup mudah Ladies. Kamu hanya perlu menyeduh teh hijau dengan air panas. Buatlah larutan yang lebih kental dan diamkan selama semalam. Setelah itu pakai air larutan teh ini sebagai bilasan setelah mengenakan shampoo saat keramas. Siramkan pada rambut yang bersih dan pijat dengan lembut. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Lakukan treatment ini setidaknya dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik. Sangat mudah dan praktis bukan Ladies? Apa lagi yang kamu tunggu, segera cobain cara alami super mudah yang satu ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading