Sukses

Beauty

DIY Obat Kumur Alami Super Simpel Untuk Segarkan Nafas

Bau mulut jelas termasuk salah satu masalah super serius Ladies. Bau mulut berpotensi menyebabkan orang-orang di sekitar merasa terganggu. Bau mulut juga bisa menyebabkan kehilangan percaya diri dan minder untuk bergaul dengan orang-orang sekitar.

Bau mulut biasanya disebabkan karena ada lubang pada gigi atau sisa makanan dalam mulut. Perokok dan peminum alkohol umumnya juga memiliki masalah dengan bau mulut. Menyikat gigi saja ternyata tak cukup untuk menghilangkan bau mulut. Kamu perlu menggunakan mouthwash atau obat kumur.

Namun banyak yang kurang cocok dengan obat kumur yang beredar di pasaran. Entah rasanya yang terlalu kuat atau mungkin memiliki efek pada mulut. Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan satu resep DIY obat kumur yang alami dan mudah dan akan membuat nafasmu segar setiap saat seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com

Siapkan:

  • minyak cengkeh
  • minyak kayu manis
  • air


Cara membuat:

  1. Siapkan air hangat.
  2. Campurkan masing-masing minyak sebanyak 2 sdm ke dalam air hangat.
  3. Aduk rata dan kumur-kumur seperti biasa dengan larutan ini.


Obat kumur alami yang satu ini akan membuat mulut terasa lebih segar dan baunya lebih menyenangkan Ladies. Selain itu minyak-minyak ini mengandung zat antibakteri yang akan mencegah infeksi pada mulut dan gusi. Selamat mencoba ya Ladies dan dapatkan nafas yang segar sepanjang hari.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading