Sukses

Beauty

Rambut Lebih Sehat Berkilau Dengan Kondisioner Pisang

Semua wanita ingin memiliki rambut yang indah. Sebagai mahkota wanita, rambut yang lebat, lembut dan sehat adalah impian. Rambut yang sehat dan berkilau akan membuat siapa saja merasa percaya diri dan tampil lebih cantik. Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para wanita aktif adalah rambut yang kusam karena terkena polusi dan juga sinar matahari. Karenanya kamu wajib merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau Ladies.

Salah satu cara mudah untuk merawat rambut adalah dengan pergi ke salon kecantikan secara teratur. Sayangnya tak semua wanita punya waktu untuk ke salon dan melakukan perawatan rambut. Kamu tak perlu galau lagi Ladies. Kamu bisa merawat rambutmu sendiri dengan mudah dan murah hanya dengan perawatan alami dengan buah pisang. Simak ulasan lengkapnya seperti yang sudah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Kamu bisa membuat kondisioner sendiri dari buah pisang. Pisang mengandung nutrisi yang sangat baik untuk membuat rambutmu berkilau. Pisang kaya akan vitamin A, B, C dan E serta potasium yang akan menguatkan rambut dan mencegah kerontokan rambut. Dengan melakukan treatment ini secara teratur maka folikel rambut akan menerima kelembaban yang mendalam dan membuatnya makin lembut dan sehat. Caranya sangat mudah kok Ladies.

Siapkan:

  • 1 buah pisang matang
  • 1/2 gelas santan kelapa
  • 2 sdm madu


Cara aplikasi:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Masukkan dalam blender dan haluskan sampai rata.
  3. Keramas seperti biasa dengan shampoo.
  4. Bilas lalu aplikasikan kondisioner ini pada rambut.
  5. Diamkan selama 15 menit.
  6. Bilas dengan air hangat.


Hanya dalam waktu yang singkat saja rambut sehat dan berkilau tak cuma jadi impian belaka Ladies. Lakukan treatment ini secara teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba dan berhemat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading