Sukses

Beauty

Tetap Fit Saat Bulan Puasa dengan 5 Aplikasi Fitness

Bulan Ramadhan merupakan saat-saat dimana umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa. Karena tidak terbiasa, tubuh jadi mudah lemas, ngantuk, bahkan mudah terserang penyakit. Selain tetap mengonsumsi makanan bergizi saat sahur dan berbuka puasa, olahraga pun nggak boleh ketinggalan lho. Coba deh beberapa aplikasi fitness ini di rumah, supaya badan jadi segar dan fit kembali.

Total Fitness

Aplikasi ini banyak digemari karena kontennya cukup lengkap. Selain mengingatkan tujuan yang harus dicapai, Total Fitness juga menyediakan panduan melakukan latihan fisik. Serunya lagi, penjelasannya disampaikan melalui video, sehingga memudahkan penggunaannya.

Abs Workout

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang hanya ada di Play Store ini, ditujukan khusus untuk yang ingin mendapatkan perut six pack yang langsing dan kencang. Tanpa perlu latihan sit-up tiap hari atau membayar mahal jasa trainer, cukup gunakan Abs Workout yang berisi jadwal latihan kebugaran selama 42 hari tanpa henti. Manfaatkan enam menu latihan yang ditawarkan setiap harinya, untuk mendapatkan perut yang indah, walau hanya berlatih di rumah saja.

Sworkit Personalize

Buat yang nggak punya banyak waktu untuk berolahraga, ada Sworkit personalize yang bisa diunduh dari Play Store. Aplikasi ini diciptakan untuk memudahkanmu mencari bentuk olahraga terbaik, baik untuk latihan kardio, yoga, pilates, atau sekadar stretching. Manfaatkan juga untuk memudahkanmu membuat jadwal olahraga dan menentukan tujuan yang diinginkan, misalnya lengan lebih kencang, perut lebih langsing, atau menurunkan berat badan.

Google Fit

Aplikasi yang satu ini berlaku seperti instruktur pribadi yang akan memantau hasil olahraga dan memacu untuk menyelesaikan latihan fisik. Tidak hanya itu, cari tahu berapa banyak kalori yang terbakar dengan Google Fit yang bisa diunduh dari Play Store. Hubungkan dengan perangkat Android Wear, sehingga memudahkanmu untuk mengetahui pencapaianmu hari ini dengan lebih mudah dan cermat.

7 Minute Workout

Kini tidak perlu repot mengunjungi tempat gym dan meluangkan banyak waktu, untuk menjaga kesehatan tubuh. Cukup unduh 7 Minute Workout di Play Store dan App Store, yang akan membantu memanfaatkan sarana-sarana di sekitarmu sebagai alat olahraga. Kabarnya, sudah jutaan orang yang sudah membuktikan manfaat aplikasi ini, untuk mendapatkan tubuh yang lebih fit dan langsing.

Kini saatnya memanfaatkan perkembangan teknologi, seperti aplikasi fitness ini untuk berolahraga dan menjaga tubuh tetap fit, selama bulan puasa. Tapi terlalu lama melihat smartphone dapat menyebabkan mata kering dan lelah. Don’t worry, atasi dengan Braito Tears, tetes mata terbaik yang menjadi pengganti air mata, sekaligus menjaga kelembapan mata. Mata sehat bikin olahraga bareng aplikasi fitness di smartphone berjalan lancar.

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading