Sukses

Beauty

Basmi Tuntas Jerawat di Wajah Hanya Dengan Pasta Jahe

Jerawat jelas jadi salah satu masalah yang mengganggu penampilan. Wajah yang berjerawat akan membuat rasa percaya diri menurun. Memang sudah banyak tips untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu, namun berikut ini adalah satu tips jitu yang wajib kamu coba jika bermasalah dengan masalah kulit ini Ladies.

Dilansir oleh stylecraze.com, jahe ternyata tak cuma sehat untuk tubuh. Jahe juga punya manfaat untuk mempercantik kulit yakni dengan menghilangkan jerawat pada wajahmu. Memang jahe terkesan kalah pamor dengan lemon, madu, tomat, atau lidah buaya yang sering digunakan untuk mempercantik wajah, namun rempah-rempah yang satu ini memang banyak sekali khasiatnya.

Jahe punya manfaat jitu untuk membasmi jerawat karena jahe mengandung antiseptik yang membasmi bakteri penyebab jerawat serta pembersih agar wajah bersih dari kotoran yang mengendap.Selain itu kandungan di dalamnya akan mampu mencegah jerawat baru muncul lagi.

Jahe juga punya efek menenangkan. Aroma serta rasa hangat yang ditimbulkan akan bisa membuat wajahmu lebih rileks. Peredaran darah pun akan lebih lancar dan kulit akan lebih bersinar. Yuk cobain pasta jahe untuk atasi jerawat membandelmu Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading