Sukses

Beauty

Inspirasi Fashion Kaftan Ramadan Modis Sahabat Vemale

Di bulan Ramadan ini tentu fashion akan diramaikan dengan busana-busana muslim dengan berbagai style. Salah satu pakaian yang hits di bulan Ramadan adalah kaftan. Kaftan ini hadir dengan pilihan gaya yang elegan sehingga sering jadi pilihan utama untuk busana menghadiri pesta dan acara Idul Fitri atau Halal Bihalal.

Nah kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa inspirasi gaya kaftan yang sangat cantik dari beberapa sahabat Vemale. Yuk intip gaya-gaya elegan mereka di halaman-halaman berikut ini.

(vem/yun/ivy)

Tistha

Kaftan hadir dengan pilihan gaya yang elegan sehingga sering jadi pilihan utama untuk busana menghadiri pesta dan acara Idul Fitri atau Halal Bihalal. Di bulan Ramadan Kaftan juga jadi pilihan tepat untuk menghadiri berbagai acar silaturahmi bersama kawan lama.

Tistha memilih untuk membuat sendiri rancangan kaftan untuk ia pakai di bulan Ramadan. Perempuan 21 tahun ini merancang kaftan terinspirasi dari rancangan Biyan. Ia memakai sentuhan flowers dengan warna pastel yang lembut. Flat shoes Max Mara dan tas Frada yang senada berwarna hijau, membuat ia terlihat modis dan segar.

Angel Tan

Kaftan memiliki potongan yang simple, namun bisa dikreasikan dengan berbagai style yang glamour dan elegan. Seperti Angel Tan yang berhasil tampil mewah dengan kaftan pilihannya.

Kaftan yang dipakainya pun cocok untuk pesta dan event formal seperti berbuka puasa. Kemudian ia memakai hijab dengan gaya turban yang dibuatnya sendiri. High heels berwarna hitam LV dan tas kecil yang cantik dari LV membuat penampilannya sangat berkelas.

Yosnaully

Di bulan Ramadan Kaftan juga jadi pilihan tepat untuk menghadiri berbagai acar silaturahmi bersama kawan lama. Dari style simple sampai glamour semua bisa dituangkan lewat kaftan.

Wanita yang satu ini juga sukses tampil glamour dengan kaftan pilihannya. Yosnaully memakai kaftan dengan detail full bordir bunga-bunga yang nggak kalah mewahnya. Kaftan tersebut ia beli di India. Ia mengenakan sepatu Rotelli putih yang cantik dan tas hitam Channel.

Dini

Kaftan pilihan Dini juga tak kalah kece Ladies. Ia memilih style yang simple namun tampak sangat elegan.

Dini memakai kaftan yang simple namun bercorak, yang membuat gayanya tidak monoton. Kemudian ia memakai tas Channel warna hitam serta wedges LV, dan ketinggalan jam tangan Michael Kors.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading