Sukses

Beauty

3 Trik Super Mudah Cairkan Maskara Kering

Salah satu trik wanita untuk membuat bulu matanya tampak lebih lentik adalah dengan menggunakan maskara. Maskara akan membuat bulu mata tampak lentik sempurna, tampak lebih panjang dan tebal. Sayangnya, satu masalah yang sering dihadapi para wanita adalah maskara yang jadi kering dan tak bisa dipakai lagi.

Nah, kamu jangan terburu-buru membuangnya. Maskara yang kering biasanya disebabkan karena kamu tidak rapat saat menutupnya. Selain itu ini bisa jadi karena terlalu sering mengocok dan mengeluar masukkan aplikator maskara saat akan dipakai. Ini membuat semakin banyak udara yang masuk ke dalam tabung maskara dan membuat isinya semakin cepat kering.

Berikut ini Vemale akan mencoba menghadirkan trik jitu untuk membuat maskara keringmu kembali cair dan bisa dipakai lagi seperti yang telah dilansir oleh idiva.com. Berikut ini ada tiga trik yang bisa kamu coba Ladies:

  • Yang pertama kamu bisa mencoba menggunakan obat tetes mata atau air lensa kontak. Teteskan saja dua atau tiga tetes obat tetes mata atau cairan lensa kontak. Setelah itu kocok tabung maskara. Obat tetes mata ini teksturnya lebih kental dibandingkan air. Ini akan menyatu dengan baik dan tak membuat maskara menggumpal. Yang pasti cara ini sangat aman Ladies.
  • Cara kedua adalah dengan menggunakan air panas. Namun jangan memasukkan air dalam tabung maskara Ladies, caranya adalah rendam tabung maskara dalam cangkir yang berisi air panas. Biarkan selama beberapa menit dan maskaramu akan bisa digunakan kembali. Panas akan mengencerkan maskara yang kering.
  • Last but not least, kamu bisa mencoba memasukkan setetes gel lidah buaya ke dalam tabung maskara. Kocok sedikit dan lihatlah maskara keringmu yang bisa digunakan kembali.


Itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu coba Ladies. Bahan-bahan untuk beauty hack ini juga super mudah didapatkan lho. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading