Sukses

Beauty

Tips Alami Hitamkan Rambut Pakai Kopi dan Teh

Rambut hitam kelam adalah ciri khas wanita Indonesia. Siapa sih yang tak ingin punya rambut hitam berkilau. Rambut yang hitam berkilau merupakan tanda bahwa rambut tersebut sehat. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan dua tips praktis untuk menghitamkan rambut tanpa bahan kimia. Kamu cukup menggunakan kopi atau teh Ladies. Yuk intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh theindianspot.comberikut ini.

Ampas kopi memiliki manfaat untuk membuat rambut hitam makin hitam Ladies. Untuk warna yang lebih gelap kamu harus mengulanginya beberapa kali Ladies. Seduh kopi hitam yang kuat dan diamkan. Tuangkan dalam mangkuk, setelah itu keramas seperti biasa dan bilas rambutmu dengan ampas kopi yang sudah diseduh beberapa kali. Bilas dengan air bersih dan keramaslah lagi. Bilas dan oleskan kondisioner favoritmu. Bilas lagi dan keringkan rambut dengan handuk.

Cara kedua kamu bisa menggunakan teh hitam Ladies. Teh ini punya manfaat yang sama dengan kopi. Caranya juga hampir sama, seduh saja teh hitam dan keramaslah menggunakan ampas teh, diamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum membilasnya dengan bersih. Keramas seperti biasa dan gunakan kondisioner. Ini termasuk salah satu cara yang sangat mudah untuk menghitamkan rambut secara alami Ladies. Lakukan treatment ini secara teratur seminggu sekali untuk hasil yang terbaik.

Cara ini memang tidak instan seperti menggunakan cat rambut. Akan tetapi cara ini dipastikan 100% aman karena tak mengandung bahan kimia yang malah akan merusak rambut. Nah, apa lagi yang kamu tunggu Ladies. Yuk segera cobain.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading