Sukses

Beauty

6 Tips Sederhana Untuk Bangun Dengan Rambut Cantik Mempesona

Rambut adalah mahkota wanita. Siapa saja akan tampil cantik dan lebih menarik dengan rambut yang indah. Nah, salah satu masalah yang kerap dialami setiap wanita setelah bangun tidur adalah rambut yang berantakan dan bahkan kusut. Tak jarang ini akan jadi bad hair day yang menghantui sepanjang hari. Tak perlu takut dan galau Ladies, kali ini ada beberapa tips jitu yang bisa kamu cobain sebelum tidur untuk bangun dengan rambut yang cantik keesokan paginya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Intip di sini yuk.

  • Sesudah bangun jangan langsung menyisir rambut yang kusut Ladies. Biarkan rambut bernafas terlebih dahulu dan hilangkan bagian yang kusut dengan menyisir lembut menggunakan jari tangan.
  • Jika kamu ingin bangun dengan rambut lurus maka kamu bisa mencoba membungkus rambutmu dengan scarf satin Ladies. Rapatkan scarf dengan rambut menggunakan jepit dan diamkan semalaman. Jika rambutmu kering, cara ini akan membantu membuatnya lebih lembab dan mudah diatur.
  • Sisirlah rambutmu sebelum tidur. Ini akan membantu sirkulasi darah di kepala agar lebih lancar dan minyak alami rambut menyebar ke seluruh rambut.
  • Kamu juga bisa mencoba mengepang rambutmu sebelum tidur Ladies. Keesokan paginya rambutmu akan jadi bergelombang indah. Jangan lupa untuk memakai sedikit minyak atau vitamin rambut and you will ready to go.
  • Tahukah kamu bahwa menggunakan dry shampoo sebelum tidur hasilnya akan lebih maksimal dibandingkan menggunakannya di pagi hari setelah bangun? Tips ini akan membuat rambutmu lebih bervolume dan tampak lebih indah.
  • Yang satu ini sangat penting Ladies. Jangan pernah tidur dengan keadaan rambut yang basah. Ini hanya akan membuatnya makin kering dan susah diatur keesokan paginya. Rambut juga jadi rapuh dan mudah patah. Jika memang kamu memutuskan untuk keramas sebelum tidur pastikan kamu mengeringkannya dulu sebelum terlelap.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips mudah dan super praktis yang bisa kamu coba Ladies. Yuk cobain malam ini juga dan share pengalamanmu di kolom komentar berikut ini.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading