Sukses

Beauty

Manfaat Facial Es Batu: Hilangkan Jerawat Sampai Tunda Penuaan

Wanita mana sih yang tak ingin punya kulit yang bersih dan cantik? Beauty goal setiap wanita tentu adalah tampil cantik dengan kulit flawless. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan kulit yang cantik, tak jarang para kaum hawa rela merogoh kocek mereka dalam-dalam hanya untuk mendapatkan perawatan terbaik untuk kulit mereka. Tak sedikit pula yang bahkan nekat melakukan operasi plastik demi tampil cantik memikat.

Padahal metode yang alami dan lebih praktis sangat banyak Ladies, namun tak banyak wanita yang memilih melakukannya. Salah satu cara untuk membuat wajah tampak flawless adalah dengan menggunakan es batu. Facial menggunakan es batu dipercaya sebagai salah satu metode yang tercepat untuk menenangkan kulit. Selain itu facial ini juga akan membuat wajah lebih bercahaya karena metode ini bisa meningkatkan sirkulasi darah pada kulit wajah. Hebatnya metode ini nggak bakal menguras kantong karena kamu hanya butuh es batu saja. Berikut ini adalah sederet manfaat facial es batu yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit yang cantik berseri Ladies. Check these out.

 

  • Facial ini akan membantumu memijat wajah dengan lebih mudah dan tepat. Kulit akan lebih ketat dan kencang saat kamu melakukan facial es batu. Cobalah facial ini dua kali dalam seminggu untuk merasakan langsung manfaatnya bagi kulit.
  • Next, facial es batu ternyata juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Es batu akan membantu mengecilkan pori-pori wajah dan memerangi jerawat. Es batu juga akan membantu mengurangi peradangan akibat jerawat dan menyamarkan noda. Oleskan saja es batu pada wajah untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu.
  • Es batu juga akan menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari. Es batu ini akan segera menenangkan kulit wajah. Sinar matahari yang jahat akan mempengaruhi kulit dan bisa merusaknya. Lakukan facial es batu untuk mengatasi kulit memerah yang terbakar sinar uv.
  • Facial ini ternyata juga bisa mencegah penuaan dini. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah.Ini akan membuat wajah lebih awet muda lho.
  • Mengoleskan es batu sebelum mengaplikasikan make up juga akan membuatnya lebih tahan lama. Ini akan membantumu agar tak selalu sering touch up Ladies.
  • Last but not least, es batu sangat bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata. Oleskan saja es batu di daerah mata yang bengkak karena kurang tidur atau insomnia. Ini akan mengurangi bengkak dan membuat mata lebih segar dalam waktu singkat.

Tak cuma segar dinikmati saat sedang haus saja Ladies, es batu ternyata menyimpan banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit ya. Lebih hebatnya lagi kamu tak harus mengeluarkan uang demi untuk tampil cantik dengan kulit flawless dan berseri. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading