Sukses

Beauty

Bisa Ditiru! Diet Sehat ala Nathasya, Sebulan Bisa Turun 4 Kg

Diet.. satu kata yang sudah familiar di sekitar kita. Biasanya nih, mereka yang diet adalah mereka yang sedang menurunkan berat badan. Di masa kini, melakukan diet fungsinya bukan hanya menurunkan berat badan berlebih, melainkan untuk menjaga pola hidup yang lebih sehat. Biasanya, mereka yang menerapkan pola hidup sehat di saat berat badannya melebihi normal akan mendapatkan hasil berat badan turun. Salah satunya adalah gadis cantik ini.

Saat dijumpai tim vemale.com, Nathasya Ayunda Paramitha menceritakan pengalaman menerapkan pola hidup sehat. Walau baru sebulan ia menjalankan diet, hasilnya cukup memuaskan. Semula ia memiliki bobot 60 kilogram, dalam waktu sebulan beratnya turun menjadi 56 kilogram. Hasil ini tentu sangat memuaskan, 4 kg dalam waktu satu bulan.

Foto: copyright instagram.com/nathasyayunda

"Sebenernya dietku ini bukan untuk menurunkan berat badan, aku cuma ingin menjalani pola hidup sehat saja," ujar Tasya sapaan akrab Nathasya.

Pola diet mahasiswa 23 tahun ini adalah memilih makanan sehat. Ia memperbanyak konsumsi buah dan sayur. "Aku nggak makan nasi, hanya ngemil buah dan sayur, jadi seminggu itu aku makan buah dan sayur saja," tambah Tasya.

Ia pun menambahkan air lemon setiap pagi dalam menu dietnya. "Wajib banget minum air lemon setiap pagi, atau jus tanpa gula," ungkap Tasya.

Walaupun ibunda Tasya selalu memberi semangat dalam melakukan diet, tapi terkadang sang ibu pun memarahinya. "Ibu suka ngomel kalau liat aku lemes kadang-kadang, tapi dia selalu support kok. Selain itu, suka susah pilih makan kalau sedang berada di luar rumah, jadi lebih milih makanan," tutup Tasya.

Kamu berminat ikut pola makan ala Tasya? Boleh saja. Tapi ingat ya, setiap orang punya kebutuhan nutrisi berbeda. Sebelum diet, ada baiknya kamu berkonsultasi dulu ke dokter atau ahli gizi agar diet kamu berhasil dan membuat tubuh makin sehat. Selamat menurunkan berat badan, ladies!

 

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading