Sukses

Beauty

Tutorial Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Spray Obat Kumur

Salah satu masalah rambut yang menjengkelkan adalah ketombe. Selain mengganggu penampilan ketombe juga membuat kulit kepala terasa gatal. Gatal yang disebabkan oleh ketombe bisa menyebabkan masalah lain seperti luka pada kulit kepala. Ini akan semakin memperparah keadaan kulit kepala dan rambut.

Salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan mouthwash alias obat kumur Ladies. Kandungan di dalam mouthwash mampu menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala. Pastikan kulit kepala kamu sedang tidak terluka saat melakukan treatment ini karena mouthwash atau obat kumur mengandung alkohol yang akan terasa pedih pada kulit yang terluka. Yuk intip tutorialnya berikut ini Ladies.

Siapkan setengah cangkir mouthwash dan campurkan dengan baby oil dengan perbandingan yang sama. Masukkan campuran tersebut dalam botol spray dan kocok.
Keramaslah dengan shampoo dan kondisioner seperti biasa.
Jangan bilas kondisioner.
Semprotkan spray obat kumur pada kulit kepala. Hindari menyemprot ujung rambut karena bisa menyebabkan rambut kering.
Pijat-pijat kulit kepala selama 2-5 menit dengan gerakan memutar.
Diamkan selama kurang lebih 5 menit.
Bilas rambut dengan air dingin dan keringkan.

Nah bagaimana Ladies? Ternyata mouthwash tak hanya berguna untuk menyegarkan nafas saja namun bisa mengusir jauh ketombe. Yuk segera cobain cara praktis ini untuk tendang jauh masalah rambut yang mengganggu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading