Sukses

Beauty

Turun 18 Kg, Cara Diet Wanita Ini Bisa Dilakukan Siapa Saja!

Jika ingin berubah, maka hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah niat dan usaha. Termasuk jika kamu ingin menurunkan berat badan. Kamu tak bisa melihat hasilnya secara instan, tapi kamu harus sabar dengan prosesnya.

ini jugalah yang dilakukan wanita bernama Kathryn Dickie yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kg. Dan percaya atau tidak, cara dietnya sebenarnya cukup sederhana dan hampir bisa dilakukan setiap orang jika ingin menurunkan berat badan.

Foto before after diet/ copyright by instagram.com/kdinspiredlife

Wanita berusia 37 tahun yang berprofesi sebagai pengacara di Brisbane, Australia ini melakukan lima perubahan dalam gaya hidupnya saat ia memutuskan ini menurunkan berat badan.

Ini 5 hal yang ia lakukan sehingga bisa menurunkan berat badan.

  1. Mengurangi porsi gula (tepatnya 5 sendok gula) yang ia tambahkan ke dalam kopinya. 
  2. Menyewa personal trainer atau pelatih gym pribadi. 
  3. Download aplikasi fitnes untuk memonitor konsumsi kalori tiap hari.
  4. Berjalan 40 menit dari rumah ke kantor setiap hari daripada naik kendaraan
  5. Menjaga konsumsi karbohidrat tidak lebih 100 gr per hari.

Dalam Daily Mail Kathryn mengatakan, "Aku tak pernah menyadari betapa besarnya aku dulu. " Saat mencoba baju dan ukurannya tak pas, apalagi ketika melihat cermin, ia merasa jijik melihat bentuk tubuhnya sendiri. Dari sini ia kemudian bertekad melakukan sesuatu dengan berat badannya. Ia harus diet.

Tubuh Kathryn  kini/ copyright by instagram.com/kdinspiredlife

Yang kamu perlukan adalah menemukan mana kegiatan atau kebiasaanmu yang memicu kegemukan dan kurangi atau hilangkan kebiasaan tersebut setiap hari. Lakukan karena kamu mau berubah, bukan karena paksaan dari orang lain, karena ini lebih berhasil.

Meski kamu tidak rajin olahraga pun, kamu akan melihat penurunan berat badan sedikit demi sedikit. Jika ingin lebih efektif dan punya tubuh kencang berotot, maka ikut nge-gym bisa kamu lakukan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading