Sukses

Beauty

Manfaat Tomat untuk Daki Membandel di Tangan

Tomat memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan. Tidak hanya baik untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, ternyata tomat juga baik untuk menghilangkan daki yang membandel. Tomat memiliki zat yang dapat menghilangkan daki secara alami. Mudah dan hemat bukan?

Ladies, berikut adalah cara untuk menghilangkan daki pada tangan dengan menggunakan tomat. Simak penjelasannya sebagai berikut.

    Mengoleskan Tomat

    Cuci bersih tomat, lalu potong menjadi dua bagian. Oleskan pada tangan, biarkan selama 2-3 menit hingga kering. Setelah itu bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang baik, saat mengoleskan tomat berikan sedikit pijatan untuk mengangkat daki yang membandel.

    Tomat dan Susu

    Alternatif yang lain, kamu dapat mencampur tomat dengan susu. Gunakan perbandingan 1:2. Haluskan tomat lalu tambahkan susu. Aduk hingga merata. Oleskan pada tangan, lalu biarkan selama 1 jam, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapat hasil yang lebih baik.

    Tomat dan Lemon

    Campur tomat dengan air lemon. Seperti yang kamu tahu, lemon dapat membantu mencerahkan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi sangat baik untuk kesehatan kulit. Haluskan tomat lalu campur dengan air lemon, oleskan pada tangan dan biarkan selama 15 menit. Basuh dengan air hangat dan keringkan menggunakan handuk yang bersih. Untuk hasil yang baik lakukan 1-2 kali dalam seminggu.

    Tomat dan Madu

    Tomat dan madu dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan daki pada tangan. Cukup haluskan tomat lalu campur dengan madu. Oleskan pada tangan dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk. Untuk mendapatkan hasil yang baik, lakukan setiap 1 minggu sekali.

Ladies, demikian 4 alternatif yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan daki pada tangan. Tidak hanya kulit tangan semakin bersih tapi juga lembut. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading