Sukses

Beauty

Kurangi Bau Badan Dengan Mandi Air Madu Ladies

Sudah bukan rahasia lagi jika madu punya banyak sekali khasiat untuk kesehatan maupun kecantikan. Madu dapat menjadikan kulitmu tetap lembab dan bersih. Namun kamu pasti belum pernah mendengar kalau madu mampu mengatasi bau badan? Yup, madu punya khasiat untuk mengurangi bau badan lho Ladies.

Bau badan tentu jadi masalah yang sangat serius. Bau badan membuat siapa saja merasa tak percaya diri. Karenanya jika kamu termasuk salah satu yang bermasalah dengan bau badan bisa banget mencoba metode ini Ladies.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah mandi dengan air madu. Caranya cukup simple kok Ladies. Saat mandi, campurkan 2 sdm madu dalam air hangat untuk mandi. Hasilnya sebenarnya akan lebih maksimal apabila kamu berendam dalam air madu, namun dengan menyiramkannya seperti saat mandi biasa kamu juga sudah bisa mendapatkan khasiatnya kok.

Madu ini akan meresap pada kulit, melembabkan, merawat kulit serta membantu mengendalikan hormon penyebab keringat berlebih. Dengan begini bau badan tak akan jadi masalah lagi Ladies.

Selain mandi dengan air madu kamu juga bisa menggunakan madu sebagai scrub ketiak lho. Massage saja campuran madu dan gula pada ketiak dan biarkan selama beberapa saat, kemudian bilas dengan air jeruk nipis dan mandi seperti biasa. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Say good bye deh buat bau badan yang mengganggu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading