Sukses

Beauty

Cegah Kerutan Pada Bibir Dengan Cara Mudah Ini Yuk

Tidak ada orang yang bisa lari dari bertambahnya usia. Seiring dengan bertambahnya umur seseorang maka keelastisitasan kulit juga ikut menurun. Semakin tua kulit akan jadi makin keriput. Ladies, salah satu bagian yang tampak keriput adalah bibir. Bagian bibir memiliki garis halus yang alami. Semakin bertambah usia maka garis halus di bibir semakin tampak jelas dan membuat bibir tampak tua.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips sederhana untuk merawat bibir agar tak tampak keriput Ladies. Keriput ini memang tak bisa dihindari, namun kamu bisa menyamarkannya dengan cara ini.

  • Yang pertama kamu bisa mencoba menggunakan pelembab bibir. Pilih pelembab alami yang aman seperti minyak almond atau vitamin E. Bahan-bahan ini baik untuk menjaga kekenyalan dan kelembutan bibir. Oleskan minyak almond atau vitamin E di bibir dan kulit di sekitar bibir. Beri pijatan ringan, biarkan minyak tetap menempel hingga semalam.
  • Next kamu juga bisa mencoba minyak zaitun atau minyak kelapa. Selain itu rajin melakukan scrub dengan madu dan gula juga akan merawat bibir.
  • Untuk mengurangi efek sinar matahari, gunakan lip balm yang mengandung SPF. Selain memberi efek melembabkan, lip balm ini melindungi bibir dari pengaruh buruk UV A dan UVB. Sinar matahari termasuk penyebab timbulnya garis halus pada kulit.
  • Tak cuma merawat dari luar saja Ladies. Kamu juga harus rajin melakukan perawatan dari dalam. Nah, kamu bisa memperbanyak minum air dan konsumsi buah segar. Vitamin yang terkandung dalam buah segar dapat membuat bibir sehat dari dalam dan menjaga elastisitasnya.


Tak rumit bukan? Dengan perawatan yang sederhana dan teratur ini maka kulit yang cantik bukan hanya jadi impian belaka. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading