Sukses

Beauty

Ingin Cantik Ala Seleb? Yuk Intip Tips Dari Atiqah Hasiholan Ini

Sebagai seorang selebriti tentunya penampilan jadi hal yang sangat utama. Apa saja yang melekat di diri selebriti tentu akan jadi sorotan semua orang. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/12), ternyata Atiqah Hasiholan punya rahasia sendiri untuk selalu tampil menarik. Bagi Atiqah cantik itu bukan hanya sebatas penampilan fisik saja. Tapi juga harus dibutuhkan tubuh yang sehat.

"Kalau kita bicara tentang cantik itu yang terlintas langsung kulit yang bersih, mulus, bersinar, tapi cantik itu tidak mungkin kita capai kalau kita tidak sehat. Jadi cantik dan sehat itu adalah dua hal yang menjadi satu kesatuan yang nggak terpisahkan. Cantik tidak akan tercipta kalau kamu tidak sehat," ujar Atiqah.

Menurut Atiqah, untuk tampil cantik haruslah punya kulit yang sehat. Karenanya pemilihan kosmetik yang baik sangatlah penting bagi setiap wanita. Selain itu juga harus ditunjang dengan pola hidup yang sehat. Dengan melakukan hal ini maka kamu akan mampu tampil cantik dan menarik setiap waktu.

"Pemilihan kosmetik itu sendiri sangat penting sekali untuk kita apakah itu terbuat dari bahan yang mengandung hal-hal baik yang menyehatkan kulit kita," ungkapnya.

"Yang nggak kalah penting juga adalah pola hidup seperti pola makan, istirahat yang cukup. Jadi tips dari aku, sebelum kita lakukan itu semua, kita pastiin kalau diri kita itu happy. Kita harus jadi orang yang positif, pasti kecantikan itu akan terpancar," pungkas Atiqah.

Nah Ladies, itulah tips yang paling penting untuk tampil cantik dan menarik bak selebriti. Semoga menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading