Sukses

Beauty

Gaya Rambut Cepol, Rahasia Kelihatan Cantik Saat Selfie

Wanita mana yang nggak pernah selfie? Meski mungkin nggak suka-suka banget, tapi kamu pasti pernah selfie kan? Bagi kamu yang suka selfie, sudah tahu belum bahwa ada satu pose selfie yang ternyata bisa bikin kamu tampak cantik dan bagus di kamera?

Secara ilmiah, ternyata ada satu angle selfie yang bisa membuatmu tampak cantik dan menonjolkan features wajah, yaitu selfie dengan rambut dicepol ke atas. Dikutip dari SheFinds.com, jika tujuanmu adalah menonjolkan make up wajahmu yang keren, jangan biarkan rambut menutupinya.

copyright by Zeina Tawfik

Ikat rambutmu ke belakang agak atas atau sekalian dicepol di atas. Cara ini bukan hanya bisa menonjolkan feature wajah seperti garis alis, bentuk dan warna bibir, mata yang tajam, rahang yang terbentuk serta bibir yang padat, tapi juga bisa memberi ilusi bentuk wajah yang lebih tirus dan panjang.

Jadi, jika kamu ingin mendapat best selfie ever tanpa harus repot banyak meng-edit, Bagi kamu yang pakai hijab mungkin tak bisa mempraktekkannya ya. Tapi nggak masalah, kamu tetap bisa cantik dengan hijab jika bisa pakai model yang benar.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading