Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik From Head to Toe Ala Annisa Pohan

Oke Ladies, acungkan tangan jika kamu terpesona dengan rambut indah Annisa Pohan. Kamu tidak salah lihat Ladies, rambut Annisa memang asli lebat, hitam, dan cantik dipandang. Tapi, percaya atau tidak, tak ada bahan kimia yang pernah Annisa gunakan demi mendapatkan rambut tebal. Rahasia rambut tebal dan hitam Annisa memang sudah didapatnya sejak masih kecil dulu.

"Dulu ibu saya manggil rambut saya itu rambut topi," ujar Annisa lalu tertawa.  Menurut ibu satu anak ini kemungkinan rambut indahnya didapat dari keturunan sang ayah, Aulia Pohan. Ini karena beliau berasal dari Sumatera Utara yang keluarga yang suka menyantap ikan. Dari hasil santapan itulah yang membuahkan vitamin dan nutrisi sehingga membuat mahkotanya itu indah berkilau.

Foto: copyright instagram.com/annisayudhoyono

"Sekarang ini rambut saya nggak ada kimia sama sekali. Cuma keramas dan creambath saja," tambahnya. Hanya saja untuk penampilan yang sempurna Annisa mengaku bahwa ia selalu menyatok rambutnya setiap hari. Tidak salah jika dulu Annisa sempat didaulat sebagai model salah satu shampoo ternama di Indonesia.

Sedangkan untuk kosmetik sendiri, Annisa mengaku tidak terlalu banyak menggunakannya. Isi tas Annisa lebih banyak berisi barang non-kosmetik, seperti ponsel atau air putih. "Saya jarang mainin alis. Paling hanya bedak dan lipstik saja," papar istri dari Agus Yudhoyono itu.

Khusus untuk air putih, Annisa setiap harinya selalu membawa dua liter air minum. Setiap selesai melakukan wawancara, mantan presenter sepakbola itu meneguknya untuk kesegaran dan kesehatan tubuh. Nah, ternyata rahasia untuk bisa secantik Annisa tidak sulit kok. Semoga terinspirasi ya.

(vem/zzu/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading