Sukses

Beauty

Tips Agar Cat Rambut Tahan Lama dan Tak Mudah Pudar

Beberapa tahun belakangan ini tren mewarnai rambut rupanya semakin digemari oleh para wanita. Semakin lama semakin banyak saja pilihan warna yang bisa dipilih untuk tampil stunning dan makin cantik.

Biasanya para wanita akan memilih cara praktis dengan mewarnai rambut mereka di salon. Kamu juga bisa mewarnai rambut di rumah, dengan mengandalkan berbagai merk cat rambut yang dijual di pasaran. Apapun cara mewarnai rambut yang dipilih, keduanya sama-sama memudar setelah beberapa lama. Jika tak dirawat dengan benar rambut juga bakal jadi rusak. Nah berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar cat rambut lebih tahan lama dan tak mudah pudar Ladies. Check these out.

  • Yang pertama harus kamu perhatikan adalah gunakan produk shampo khusus yang ditujukan untuk merawat rambut yang diwarnai. Shampo ini mengandung formula yang mencegah cat rambut memudar.
  • Next jangan pernah skip kondisioner. Kondisioner akan membantu agar rambut tetap lembap, lembut, dan warna cat rambut tetap terjaga.
  • Panas dari alat styling ternyata bisa merusak rambut. Jika tidak diperlukan, hindari menggunakan alat-alat tersebut karena rambut akan kering dan cat lebih cepat pudar.
  • Setelah keramas ada baiknya untuk mengeringkannya secara alami dengan handuk bersih dan.
  • Jika kamu sering sekali beraktivitas di bawah sinar matahari maka ada baiknya untuk mengenakan pelindung kepala. Dengan begini cat rambutmu akan lebih awet dan tak mudah pudar.
  • Jangan lupa untuk menggunakan masker dan serum khusus untuk rambut diwarnai agar lebih awet.


Jika kamu sudah memutuskan untuk mewarnai rambut maka kamu juga harus siap untuk melakukan perawatan khusus Ladies. Selalu luangkan waktu dan lakukan secara rutin agar cat rambut tak mudah pudar. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading