Sukses

Beauty

Tips Tampil Anggun dengan Gaun Terjangkau Ala Kate Middleton

Ladies, sudah lihat penampilan Kate Middleton, Duchess of Cambridge, dalam British Academy Film Awards (BAFTA) Awards 2017? Dalam perhelatan akbar yang digelar di Royal Albert Hall, London, Minggu (12/2) atau Senin dini hari WIB itu, Kate tampil anggun dengan gaun off-the-shoulder bercorak floral rancangan Alexander McQueen.

Tak dipungkiri, tampilan Kate yang terbilang simpel dibanding para artis yang hadir di acara ini, menjadi pusat perhatian. Bukan karena "terlalu biasa", melainkan jadi luar biasa karena keanggunan berbalut kesederhanaan yang dihadirkannya.

Kate Middleton di ajang BAFTA Awards 2017/Instagram @erikamitie

Gaun dengan tema sama macam yang digunakan Kate ternyata bisa kamu dapatkan secara online di situs Alexander McQueen. Namun untuk bisa tampil anggun persis seperti istri dari Pangeran William itu kamu bisa melakukan beberapa hal berikut:

1. Padukan perancang besar dengan gaya casual. Mix and match pilihan baju kamu dan sesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri.

2. Rajin-rajin melihat fashion items yang mirip dengan apa yang digunakan Kate. Sebab, tidak lama setelah digunakan oleh calon Ratu Inggris itu, akan segera muncul gaun yang mirip dengannya.

Gaya ala Kate Middleton/ katemiddletonstyle.org

3. Pilih perhiasan yang agak besar tapi tidak terlalu menonjol.

Gaya ala Kate Middleton/Instagram @xuin10

4. Jangan lupa masukkan kepribadian kamu di dalam gaya yang kamu kenakan. Kate bisa memukau orang-orang di sekitarnya karena kepribadiannya yang anggun, ramah, namun tidak mendominasi kehadiran suami di sebelahnya.

 Kate Middleton dan Pangeran William/Instagram @xuin10

Nah, semoga tips di atas membantu kamu tampil ala Kate Middleton. Yuk rajin-rajin lihat penampilan seleb lainnya di Vemale.com, siapa tahu kamu bisa jadi lebih fashionable dari mereka.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading