Sukses

Beauty

Tendang Jauh Minyak Di Wajah Dengan Masker Wortel Sederhana Ini

Bagi beberapa orang, kulit wajah yang berminyak sangat mengganggu. Make up jadi tampak mengkilat dan lebih mudah luntur. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu resep sederhana yang bisa kamu coba untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Bahan yang kamu butuhkan adalah wortel.

Siapkan:

  • 2 batang wortel ukuran sedang
  • 2 sdm madu
  • 1 sdm minyak zaitun


Kukus wortel hingga empuk, lalu lumatkan. Tambahkan madu dan minyak zaitun, aduk rata hingga menjadi pasta yang lembut. Jika masih terlalu kasar, tambahkan sedikit minyak zaitun. Bersihkan wajah dengan air hangat, lalu oleskan masker secara merata, hindari daerah mata. Diamkan selama 20 menit. Basuh wajah dengan air hangat hingga bersih, keringkan dengan handuk bersih.

Wortel ternyata punya manfaat untuk membuat kulit jadi halus dan kenyal. Madu dan minyak zaitun yang dicampurkan dengan wortel juga dapat mengurangi garis-garis halus pada kulit.

Masker wortel dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah tanpa membuat wajah menjadi kering, dapat menutrisi kulit dengan vitamin A, B dan C. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa melakukan treatment ini seminggu sekali Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading