Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Rock Namun Tetap Cantik Saat Nonton Konser

Warpaint, Kuartet Indie rock asal Long Angeles, Amerika Serikat berhasil menghibur penggemarnya di Parkir Selatan Senayan, Jakarta baru-baru ini. Indonesia pun menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang mereka kunjungi, dalam rangkaian tour bertajuk 'Head Up Tour 2017' Pertunjukan yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dibuka dengan band lokal seperti Trou, Diocreatura, dan KimoKal. Mereka pun membawakan lagu-lagu andalan.

Tak hanya penampilan band yang terdiri dari Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa yang menjadi daya tarik, namun outfit para penggemar yang hadir pun menjadi perhatian tersendiri lho.

Berpakaian rock memang identik dengan segala sesuatu yang berwarna hitam dan menyeramkan. Namun, tim Vemale berhasil menemukan beberapa referensi menggunakan outfit rock namun tetap terlihat cantik. Yuk intip selengkapnya di sini.

Ungaro
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Wanita berhijab bernama Ungaro ini tampil manis dengan blouse dari Ria Miranda yang dipadupadankan dengan skirt dan kerudung hitam. Penampilannya semakin trendy dengan parka koleksi Timberland. Nyatanya menonton konser rock tak melulu harus menggunakan sepatu sneaker atau boots. Wanita ini membuktikan ia tetap tampil stylish meskipun menggunakan sandal. Alas kaki kece tersebut adalah koleksi dariĀ  I Wear Up.


Atjil
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Berpakaian serba pastel dalam konser rock nggak ada salahnya kok Ladies. Seperti Atjil Aynna yang menggunakan coat dari @shoppicnic yang dipadupadankan dengan T-shirt hitam. Pemilik akun Instagram @atjilaynna memilih pants berwarna pink dari thrift store yang sangat cocok dengan sepatu dari H&M dan tas milik Stradivarius. Kece abis deh!


Tiwi
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Mendatangi konser rock dengan outif berwarna cerah pun sah-sah saja. Seperti outfit yang dipilih Tiwi, ia menggunakan bomber jaket berwarna kuning dengan inner blouse hitam. Pemilik akun Instagram @tiwiwww ini memilih skirt cokelat bermotif dengan sepatu boots milik Zara untuk jadi OOTDnya kala itu. Tak lupa, sling bag hitam dari Stradivarius pun menjadi pelengkap penampilannya saat itu.

Datang ke gigs rock ternyata nggak melulu harus pakai baju hitam Ladies. Ketiga wanita ini bisa tampil stunning dan tetap rock meskipun menggunakan baju-baju warna pastel. Semoga terinspirasi ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading