Sukses

Beauty

Tips Mudah Hilangkan Minyak Berlebih Di Daerah Hidung

Mayoritas wanita mengeluhkan jika bagian hidung mereka berminyak lebih banyak dibandingkan bagian wajah yang lain. Saat mengenakan make up keadaan ini akan sangat tidak menguntungkan karena wajah akan terlihat mengkilat. Selain itu make up juga cenderung lebih cepat luntur.

Kali ini Vemale akan coba menghadirkan cara mudah mengatasi masalah ini Ladies. Yang kamu butuhkan sebenarnya sangat sederhana. All you need is just an eyeshadow primer. Yup, primer eyeshadow akan membantu mengatasi minyak berlebih di daerah hidungmu.

Primer eyeshadow ini memang lebih matte dibandingkan primer yang lain. Eyeshadow primer akan membuat eyeshadow menempel lebih lama pada kelopak mata seharian penuh. Caranya juga sangat mudah, kamu tinggal mengoleskan primer ini pada bagian hidung sebelum mengaplikasikan make up yang lain.

Setelah itu gunakan bedak dan fokuskan di daerah hidung, namun ingat jangan terlalu tebal ya Ladies. Akan lebih baik jika kamu mencoba menggunakan translucent powder. Percaya atau tidak, trik kecantikan ini akan membuat make upmu tahan lama seharian lho. Semoga trik ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading