Sukses

Beauty

Minuman Lezat Ini Bisa Bantu Hilangkan Lelah Dalam Sekejap

Ladies, apakah kamu sering merasa tubuhmu letih dan lesu tanpa sebab yang jelas? Biasanya orang akan mengonsumsi minuman penambah energi atau bahkan meminum kafein untuk menjaga agar tetap terjaga. Well Ladies, kamu harus tahu bahwa sebagian besar minuman penambah energi mengandung bahan kimia yang jika dikonsumsi terlalu sering bisa memberikan efek kurang baik untuk kesehatan tubuh.

Kelelahan dapat disebabkan oleh beberapa sebab seperti sistem kekebalan tubuh yang lemah,efek samping dari penyakit tertentu,  terlalu banyak pekerjaan, stres, dan lain sebagainya. Alih-alih mencoba minuman penambah energi yuk buat sendiri resep yang aman dan super lezat ini Ladies.

Siapkan:

  • 1 mangkuk oatmeal
  • 2 sdm dark chocolate bubuk


Rendam oatmeal dalam susu selama kurang lebih 10 menit. Tambahkan bubuk cokelat dan aduk rata. Minum ini di siang hari sebagai snack atau sebelum kamu berolahraga Ladies. Minuman ini aman dikonsumsi setiap hari dan akan menyehatkan tubuh.

Oatmeal kaya akan karbohidrat baik yang  dapat langsung dicerna dan diserap oleh sel-sel tubuh, sehingga oat dapat memberikan energi instan. Coklat sendiri kaya antioksidan yang dapat meningkatkan pasokan darah beroksigen ke otak dan mengurangi kelelahan. Kombinasi keduanya akan sangat sempurna menghilangkan rasa lelah. Yuk segera cobain Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading