Sukses

Beauty

Campur Shampo & Minyak Zaitun Untuk Rambut Kuat Berkilau

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Karenanya kecantikan rambut harus senantiasa dijaga. Tak hanya dirawat dan dijaga agar tetap halus dan lembut saja, rambut pun perlu dirawat dan dijaga agar tetap kuat. Rambut yang rapuh tentu akan mudah rontok dan berisiko menyebabkan kebotakan.

Ada satu tips sederhana yang bisa kamu coba untuk membuat rambutmu kuat dan juga berkilau. Yang perlu kamu lakukan adalah mencampurkan minyak zaitun ke dalam shampomu. Untuk rambut normal perbandingannya adalah 1:1. Untuk rambut lepek tambahkan 1/2 bagian minyak zaitun dalam 1 bagian shampo. Untuk rambut super kering, tambahkan 2 sdm minyak zaitun ekstra.

Selain membuat rambut kuat karena mampu menjaga akar rambut, campuran ini akan membuat rambut semakin lembut lho. Rambut juga akan terasa lebih mudah diatur dari biasanya.

Tak cuma membuat rambutmu kuat saja Ladies. Banyak sekali manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari minyak zaitun ini. Yuk dari sekarang lakukan perawatan dengan minyak ini dan rasakan manfaatnya untuk keindahan mahkotamu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading