Sukses

Beauty

Ini Dia Tren Make Up 2017 Yang Bakal Hits Menurut MUA Dunia

Setiap tahun, pasti ada saja tren terbaru yang akan populer dan diminati banyak orang. Tak cuma di dunia fashion saja Ladies, bidang kecantikan juga selalu berganti tren setiap tahunnya. Setelah tren ala tahun 90-an diminati di tahun 2016 silam, di tahun 2017 ini banyak hal baru yang akan booming dan disukai.   

Pearypie seorang make up artis terkenal asal Thailand akan membagikan gaya make up yang akan booming di tahun 2017. Untuk trend make up 2017, penyuka Pokemon ini mengatakan bahwa gaya make up yang berani akan disukai banyak orang.

"Tema holographic, unicorn, dan mermaid akan menjadi beauty tren 2017," ujar Pearypie saat ditemui dalam acara meet and great Beautyfest Asia 2017, Jakarta.

Tema-tema yang tidak biasa ini akan jadi big hits di tahun ini. Warna-warna seperti pelangi dan segala sesuatu dengan glitter dan hologram akan mendominasi tren kecantikan tahun 2017.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Sedangkan untuk pemilihan warna, nude akan masih populer di tahun ini. Tak hanya itu, warna-warna fun menurut Pearypie akan lebih mendominasi riasan wajah seperti higlighter, metallic eye, gold atau silver.

Nah, berkesempatan datang ke Indonesia, Pearypie tak cuma berbagi informasi soal tren kecantikan yang bakal hits. MUA sekaligus beauty vlogger tenar ini pun membagikan rahasia kulit wajah yang sehat. Ternyata rahasianya sangat sederhana.

"Dengan minum air putih yang banyak, mengonsumsi buah dan sayur dan selalu senang," tutupnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading