Sukses

Beauty

Pori-Pori Kulit Kaki Besar, Atasi Dengan Masker Kentang Lemon Ini

Pori-pori yang membesar ternyata kurang baik untuk kecantikan kulit Ladies. Pori-pori yang besar akan jadi tempat kotoran dan debu berkumpul yang akhirnya berpotensi menyebabkan jerawat dan bisul. Kulit yang tersumbat kotoran juga tak bisa bernapas dengan bebas.

Pada kaki, pori-pori yang tertutup juga berpotensi muncul bintik gelap atau cokelat. Akibatnya kaki akan tampak kusam. Nah, nggak pede dong saat akan menggunakan baju pendek. Karenanya kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk mengatasi pori-pori besar pada kulit kaki dengan kentang dan lemon.

Siapkan kentang, kupas dan giling sampai halus menjadi pasta. Setelah itu peras lemon dan tambahkan beberapa tetes airnya dan campur dengan kentang yang sudah dihaluskan. Oleskan pada kaki dan diamkan beberapa saat agar campurkan meresap. Setelah itu cuci dengan air dingin. Gunakan campuran ini dua kali dalam sehari untuk mengecilkan pori-pori yang besar pada kulit kaki.

Campuran ini akan membuat kulitmu lebih cerah dan kencang Ladies. Bahan alami memang mempunyai banyak manfaat yang bisa kamu gunakan untuk merawat kecantikan kulit. Enzim yang terdapat di dalamnya membantu meregenerasi kulit sehingga sel-sel kulit mati terkelupas dan digantikan dengan sel kulit yang baru. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading