Rambut Kering Karena Diwarnai, Yuk Coba Masker Pisang Madu Ini

Fimela01 Apr 2017, 10:00 WIB
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Semakin lama tren rambut diwarnai memang semakin digandrungi oleh para wanita. Para kaum hawa semakin berani dalam mencoba berbagai warna-warna yang unik demi meng-update penampilan mereka. Jika sudah memutuskan untuk mewarnai rambut maka mau tak mau kita dihadapkan pada risiko kerusakan rambut. Salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan adalah rambut yang kering.

Ladies, kamu nggak mau kan tampilan jadi minus gara-gara rambut kering, bercabang, atau mengalami kerontokan rambut? Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips mudahnya.

Kamu sangat disarankan untuk menggunakan masker rambut secara teratur. Masker rambut akan mampu menambah kelembapan yang bikin rambut tetap sehat dan berkilau. Aplikasikan masker rambut secara rutin, misalnya seminggu sekali agar rambut tak kering dan selalu sehat. Salah satu masker alami yang bisa kamu coba adalah masker pisang dan madu ini Ladies.

Campurkan pisang dan madu dalam sebuah mangkuk dan aduk rata sampai menjadi pasta kental. Setelah itu oleskan pada seluruh rambut dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Bilas dan keramaslah seperti biasa. Dengan menggunakan masker ini secara teratur maka rambutmu tak akan kering meskipun diwarnai. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)