Sukses

Beauty

Beauty is Pain:Takut Jarum, Gracia Indri Nekat Lakukan Sulam Alis

Tak bisa dipungkiri jika penampilan merupakan aset yang utama bagi beberapa orang terutama selebriti. Setiap selebriti dituntut untuk berpenampilan super maksimal karena mereka menjadi sorotan. Karena itulah perawatan kecantikan jadi kebutuhan yang sangat penting untuk mereka.

Salah satu tren kecantikan yang digandrungi oleh para selebriti adalah sulam alis. Sulam alis ini akan mempermudah mereka memiliki bentuk alis yang sempurna tanpa harus membuang waktu menggambar alis setiap harinya. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/4), salah satu selebriti yang memberanikan diri mencoba sulam alis ini adalah Gracia Indri. Ditangani ahli, Indri melakukan sulam alis. Namun uniknya, ia mengaku kalau takut dengan jarum.

"Aku nggak pernah berani melakukan sulam alis. Pas pertama kali datang udah dibilang kalau alisku turun nggak bagus tapi aku tetap nggak berani. Udah gitu pernah lihat di youtube sulam alis yang failed. Akhirnya karena sudah banyak teman yang ke sini, aku jadi makin yakin karena aman dan steril," ungkap Indri.

Indri mengaku jika awalnya ia sangat takut. Namun, demi memiliki alis yang sempurna ia memberanikan diri. Lebih jauh Indri mengungkapkan bahwa sebelum melakukan sulam alis kamu disarankan untuk mengecek tempat tersebut. Harus benar-benar recommended agar aman dan hasilnya nggak failed.

"Kalau mau bikin alis gini harus di tempat yang recommended. Kalau udah datang dan melihat tempatnya kita akan merasa aman juga," katanya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Indri mencoba perawatan sulam alis terbaru yang bernama Nano Circling. Menurut Koh Ali yang menangani Indri, metode Nano Circling ini perawatannya lebih mudah dibandingkan sulam alis yang terdahulu.

"Perawatannya gampang hanya Krim aja sih, nano circling harus kena air. Kalau sulam alis sebelumnya kan gak boleh ke air selama 10 hari. Kalau ini harus," timpal Koh Ali.

Nah, Ladies kalau kamu sendiri tertarik nggak sih mencoba perawatan sulam alis yang memang booming banget beberapa tahun belakangan ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading