Sukses

Beauty

Trik Bikin Alis Tampak Tebal Dengan Menggunakan Bedak

Bagi wanita alis adalah bagian wajah yang sangat penting. Alis yang tebal dan cantik akan membuat wanita merasa lebih percaya diri dengan penampilan mereka. Bagi yang memiliki alis tipis jangan berkecil hati. Ada banyak trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat alismu tampak lebih tebal dan cantik lho.

Mayoritas wanita memilih untuk melukis alis memakai pensil alis. Namun, tak sedikit yang mengeluh kesulitan dan tak bisa menggambar alis dengan simetris. Nah, trik yang satu ini akan lebih mudah kamu ikuti Ladies.

Yang kamu butuhkan adalah bedak dengan warna gelap yang menyerupai alis matamu. Jika kamu tak memiliki bedak dengan warna ini kamu juga bisa menggunakan eyeshadow dengan warna-warna gelap seperti pensil alis. Gunakan brush atau kuas alis untuk mengaplikasikannya pada bulu alismu dan alis mata akan tampak lebih tebal. Sapukan perlahan dan ringan serta hati-hati agar tak berantakan di tepi alis.

Sayangnya metode ini kurang cocok untuk bentuk alis yang menyerupai garis tipis, karena penggunaannya lebih sulit dan lebih mudah terlihat berantakan. Trik ini cocok untuk digunakan pada alis yang sudah cukup tebal.Bedak akan membantu memperjelas alis dan membuatnya tampak lebih tebal natural daripada menggunakan pensil alis. Wanna try this make up trick Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading