Sukses

Beauty

Kulit Wajah Lebih Halus & Cantik Hanya Dengan Bawang Putih

Punya kulit yang halus dan juga flawless adalah idaman setiap wanita. Karenanya berbagai perawatan pun coba dilakukan demi untuk tampil cantik mempesona. Tak jarang para kaum hawa harus merogoh kocek yang cukup dalam demi memiliki wajah yang cantik dan kulit yang halus serta sehat.

Daripada menghabiskan banyak uang demi perawatan yang masih belum jelas keamanannya kamu bisa mencoba cara alami ini Ladies. Yang perlu kamu siapkan adalah bawang putih. Selain menyedapkan masakan dan juga ampuh untuk mengobati berbagai penyakit, bawang putih juga bisa kamu manfaatkan untuk menghaluskan kulit lho.

Bawang putih juga mengandung komponen zat organosulfur yang bernama allicin. Zat ini memiliki kemampuan untuk menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit, serta mampu membantu menghilangkan stretch-marks.

Yang perlu kamu lakukan adalah dengan mencampurkan sedikit pasta bawang putih pada masker wajah. Oleskan dan diamkan sampai kering. Lalu bilas dengan air bersih. Pemakaian yang teratur akan membuat kulit wajahmu makin halus dan cantik.

Nah, cantik tak harus mahal kok Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading