Sukses

Beauty

Ketiak Juga Butuh 'Cantik', Jangan Asal-Asalan Merawatnya Ya!

Buat para cewek, bagian tubuh mereka adalah 'aset' berharga yang bisa meningkatkan rasa percaya dirinya. Bahkan bagian yang tersembunyi sekalipun seperti ketiak juga nggak luput ikutan menunjang penampilan. Ngaku aja deh, pasti kamu suka minder kan kalau memiliki ketiak yang keliatan menghitam dan kasar? 

Sayangnya, para cewek di Indonesia ini masih kurang memperhatikan perawatan ketiak. Bahkan dari riset yang ada, kebanyakan cewek lebih sering melakukan perawatan di bagian yang kelihatan aja. Jangan jadikan hal ini sebagai kebiasaan, lho. Ketiak kamu juga butuh cantik, begini caranya! 

Rajin Membersihkan Ketiak Saat Mandi

Perawatan ketiak sederhana tapi penting dilakukan adalah dengan rajin membersihkan ketiak saat mandi. Ini bertujuang buat membersihkan debu dan kotoran yang menempel di ketiak selama beraktivitas di luar ruangan. Soalnya, kotoran yang nempel di area tersebut bisa bikin ketiak kelihatan kusam, kotor, dan menghitam. Nggak mau mengalami hal ini kan? Makanya, rajin bersihkan ketiak mulai sekarang ya. 

Pastikan Ketiak Kering Usai Mandi

Kebiasaan yang satu ini juga jangan sampai terlewat, lho. Ketiak yang nggak dikeringkan seusai mandi bisa menyebabkan kondisinya lembap yang memicu pertumbuhan jamur dan bakteri penyebab bau badan. Mana bisa terlihat ‘cantik’ kalau ketiakmu sendiri mengeluarkan bau tak sedap? 

Rutin Mencukur Bulu Ketiak yang Tumbuh

Bulu ketiak yang tumbuh nggak hanya mengurangi rasa percaya dirimu, tapi juga bisa memicu ketiak terasa lembap. Akibatnya, kuman dan bakteri bisa tumbuh dengan subur di area ini. Mencukur bulu ketiak memang praktis, tapi tahu nggak kalau efeknya ternyata bisa membuat kulit menghitam? 

Saat mencukur bulu ketiak, kulit juga ikut terkelupas. Kondisi ini bisa menyebabkan iritasi yang kalau dibiarkan dapat menimbulkan hiperpigmentasi dan noda gelap pada ketiak. Duh, terus solusinya gimana dong? 

Berikan Perawatan Terbaik 

Lakukan perawatan untuk menyingkirkan noda gelap di ketiak. Misalnya dengan menggunakan deodorant yang mampu melindungi iritasi kulit akibat bercukur seperti yang diberikan oleh Dove Deodorant. Produk ini mengandung formula terbaik yang bisa merawat ketiak jadi lebih cantik. 

Dengan kandungan unik ¼ moisturising cream khas Dove dilengkapi vitamin E dan F yang membantu mengurangi iritasi akibat mencukur dan membuat kulit ketiak tak hanya lebih cerah tapi juga lebih halus. Formula terbaik dari Dove Deodorant pas banget buat memanjakan dan merawat ketiak agar tetap cantik, kan? 

Perawatan ketiak yang benar itu penting banget untuk mendongkrak rasa percaya diri para cewek. Dengan ketiak yang cantik dan bebas noda gelap, kamu jadi lebih nyaman dan percaya diri menggunakan pakaian apapun. Nggak ada lagi deh hambatan saat beraktivitas untuk mewujudkan mimpi. Yuk, sayangi ketiakmu mulai sekarang!  

(vem/adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading