Sukses

Beauty

Kulit Awet Muda dan Bebas Jerawat Dengan Masker Kulit Pir

Pertambahan usia memang tak bisa dihindari. Seiring dengan usia yang bertambah tentu kecantikan akan semakin memudar. Tanda-tanda penuaan biasanya akan semakin terlihat seiring kita masuk usia 30 tahunan. Munculnya masalah wajah seperti flek-flek hitam, garis-garis halus di sekitar mata, kerutan pada dahi, serta wajah yang mulai mengendur tentu akan bikin penampilan makin nggak oke.

Sedari dini ada baiknya kamu mulai aware dengan kecantikan dan melakukan perawatan wajah yang tepat dan menjalani pola hidup sehat. Berikut ini adalah tips praktis yang bisa kamu lakukan untuk punya kulit yang awet muda dan bebas jerawat secara alami.

Kulit buah pir akan membantu wajah tampak makin cerah dan bercahaya serta awet muda. Ini karena kandungan serat pada kulit pir yang mampu membantu memproduksi kolagen wajah. Plusnya kandungan dalam kulit pir juga akan membantu untuk mencegah munculnya jerawat dan noda di wajah.

Kupas pir dan ambil kulitnya. Rendam dalam susu selama 2 jam. Setelah itu haluskan kulit pir sampai jadi pasta. Tambahkan satu sendok teh madu dan lemon. Aduk rata lalu oleskan pada wajah. Diamkan sampai meresap dan bilas bersih dengan air.

Untuk punya kulit sehat, cantik, dan awet muda memang perlu usaha Ladies. Kamu harus senantiasa merawat dan menjaga kesehatan juga kecantikan kulit baik dari dalam maupun dari luar. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading