Sukses

Beauty

Bisnis Lipcream, Aurel Terjun Langsung Beri Tutorial Pada Pembeli

Ladies pasti sudah tahu kalau putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini punya bisnis lipstick sendiri. Yup, seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (17/4), di usianya yang masih muda yakni 18 tahun, Aurel sudah punya bisnis sendiri. Minatnya di dunia kosmetik membuatnya meluncurkan produk lipcream yang diberi nama Aurelloly.

Baru beberapa bulan dirilis, lipcream yang punya enam varian warna ini mendapat banyak respon yang positif dari masyarakat. Agar produknya bisa semakin dikenal publik, Aurel pun tak segan untuk turun langsung memasarkan lipcream tersebut. Ini terlihat saat Aurel hadir menjaga stand Aurelloly di sebuah bazzar. Dengan bersemangat, Lolly sibuk mempromosikan produk unggulannya itu. Tak cuma berjualan saja, Aurel rupanya ingin lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan tutorial gratis lho.

"Aku selalu nyempatin waktu buat jualan kalau lagi nggak ada kegiatan. Aku bakal bantu karena ini product aku sendiri. Jadi pasti, nggak boleh terpaksa bantu, karena memang harus menyempatkan. Ini ketemu pelanggan langsung jadi aku ngasih tahu kelebihan product aku ini apa. Gimana cara makai lipcream, kayak misal aku ini ombre, gimana poles dua warna tapi biar tetep nge-blend," tutur Aurel.
Foto: copyright KapanLagi.com
Dibanderol dengan harga 98 ribu rupiah, apa sih kelebihan yang dimiliki produk Lolly ini? Ternyata kandungan di dalam lipcream ini sangat baik untuk bibir dan tak membuatnya kering.

"Bedanya sama lip-matte lain kan gampang kering banget, punya aku ini nggak gampang rusak, moist (lembab) dan sampai pagi masih on di bibir," imbuhnya.

Saat ditanya mengapa fokus pada bisnis lipstick ini, Aurel punya jawaban tersendiri. Menurutnya bisnis ini sangat menjanjikan karena hampir semua wanita butuh dan menggunakan pewarna bibir demi tampil cantik.

"Karena kalau lipstik atau sejenisnya semua orang bakal pakai dan bisa dipakai dengan variasi, mix warna," pungkasnya.

Good luck terus untuk bisnisnya, semoga bisa membuat semua wanita Indonesia makin cantik dengan produk kosmetiknya. Yuk simak gaya cantik Aurel jadi model produk lipcreamnya dalam galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading