Sukses

Beauty

Stop! Jangan Lakukan 3 Kesalahan Perawatan Bagi Calon Pengantin

Tanggal pernikahan sudah disiapkan dan tinggal menghitung bulan. Hmm, tentu kamu ingin terlihat cantik dan menarik di hari spesial. Wajar saja, semua wanita ingin terlihat menarik apalagi di hari pernikahannya. Maka tidak heran jika kamu ingin melakukan perawatan wajah untuk memastikan wajah terlihat lebih cantik dan berkilau.

Bukan berarti kamu melakukan perawatan wajah dengan sembarangan. Ladies, berikut ini adalah hal yang harus kamu hindari dalam melakukan perawatan. Here we go!

Mengganti Perawatan Demi Mendapat Hasil yang Drastis

Panik karena wajah masih belum maksimal menjelang hari pernikahan adalah hal yang wajar. Namun bukan berarti kamu harus mengganti perawatan wajah demi mendapat hasil yang maksimal. Yang perlu kamu ingat, perawatan yang baik tidak akan menghasilkan perubahan yang drastis.

Jangan hanya karena pengaruh orang lain kamu jadi mengabaikan proses. Butuh waktu untuk beradaptasi pada ritual kecantikan yang baru, dan kamu tentu saja tidak ingin mengambil risiko mendapati kulit yang berjerawat sebelum hari-H.

Facial yang Terlalu Keras

Niatnya agar semua bekas noda dan kotoran di wajah dapat hilang dengan cara maksimal. Hmm, melakukan facial treatment yang keras justru akan membuat kulit wajah menjadi kemerahan. buruknya jika hal ini dilakukan pada kulit wajah yang sensitif. Kulit wajah akan menjadi kemerahan.

Pilih produk kecantikan yang lebih lembut atau buat jadwal untuk melakukan perawatan mikrodermabrasi dengan klinik kecantikan andalan paling tidak tiga bulan sebelum hari pernikahan.

Waxing Menjelang Hari H

Proses menghilangkan bulu memang cepat, namun dapat membuat kulit menjadi iritasi dan kemerahan. Perlu waktu untuk menghilangkan bercak merah bekas waxing. Agar aman, jadwalkan janji temu dengan klinik waxing kira-kira satu bulan sebelum hari pernikahan.

Ladies, demikian 3 hal yang perlu kamu hindari saat melakukan perawatan wajah menjelang hari pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat dan rencana pernikahan kamu berjalan sesuai dengan rencana.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading