Sukses

Beauty

Atasi Gigi Sensitif dengan Daun Jambu Biji

Memiliki gigi sensitif memang tidak menyenangkan. Kamu tidak bisa minum air es dan panas. Gigi sensitif ditandai dengan rasa nyeri saat makan dingin dan panas. Gigi menjadi sensitif karena tambalan, gigi berlubang, gigi retak dan minipisnya email gigi. Untuk mengurangi masalah gigi sensitif kamu perlu melakukan perawatan insentif di dokter gigi. Tentu saja perlu kesabaran dan biaya yang tinggi.

Well, kamu tidak perlu khawatir ada cara alami untuk mengurangi masalah gigi sensitif yaitu dengan memanfaatkan daun jambu biji. Bagaimana caranya?
Cukup ambil beberapa lembar daun jambu biji yang masih mudah. Cuci hingga bersih, lalu kunyah hingga lembut. Buang daun biji yang sudah lembut. Lakukan dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang baik. Ulangi hingga masalah gigi sensitif ini berkurang.

Daun jambu biji mengandung flavonoid, seperti quercetin; keampferol; Rutin dengan anti-inflamasi, sifat analgesik; dan aktivitas scavenging radikal bebas. Dengan demikian, daun jambu biji membantu meringankan sensitifitas gigi dan sakit gigi.

Selain menggunakan daun jambu biji, kamu juga dapat memanfaatkan cengkeh dan bawang putih. Kandungannya tidak kalah baiknya dengan daun jambu biji untuk mengurangi risiko gigi sensitif. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading