Sukses

Beauty

Penelitian 20 Tahun Buktikan, 5 Makanan Ini yang Bikin Langsing

Jika ingin sehat, tentu kamu harus memulai membiasakan diri mengurangi kebiasaan makan yang buruk seperti mengurangi gorengan, berlemak, makanan olahan dan lainnya yang berkalori tinggi tapi rendah nutrisi.

Selain makan sehat, sarapan dan olahraga juga penting dibiasakan. Penelitian membuktikan bahwa orang-orang yang terbiasa sarapan punya tubuh lebih langsing dan bisa mempertahankan berat badan. Tapi apa lagi yang bisa bikin tubuh langsing menurut penelitian?

Para peneliti dari Harvard University setelah melakukan analisis kebiasaan sehari-hari 120.877 pria dan wanita Amerika selama 20 tahun lamanya dari tahun 1986-2006, mengungkap bahwa sayuran, whole grain (gandum, oats), buah-buahan, kacang-kacangan dan yogurt adalah makanan terbaik yang paling bisa menjaga berat badan dalam jangka panjang.

Bahkan jika kamu kurang olahraga, rajin makan makanan di atas sudah cukup baik menjaga berat badan. Tapi jika kamu ingin menurunkan berat badan, maka perlu ditambah kebiasaan olahraga rutin dengan tetap mengonsumsi makanan-makanan di atas.

Jadi, ini solusi tepat buat kamu yang malas olahraga tapi ingin berat badan terjaga. Pastikan selalu menyiapkan makanan-makanan sehat tersebut di rumah ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading