Sukses

Beauty

Tips Memilih Pembersih Kewanitaan, Penting Buat Kamu Ladies

Menjaga area kewanitaan memang penting dilakukan setiap wanita. Karena organ intim yang bersih dan segar akan membuat nyaman dan meningkatkan percaya diri. Untuk itu kamu perlu memakai pembersih kewanitaan. Sayangnya tidak semua pembersih kewanitaan baik untuk wanita. Salah pilih pembersih justru akan membuat organ intim kamu bermasalah.

Ladies, berikut ini adalah tips memilih pembersih kewanitaan yang tepat dan baik buat kamu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Hindari Wangi yang Menyengat

Memiliki organ intim yang wangi memang idaman setiap wanita. Tapi bukan menjadi alasan kamu untuk menggunakan pembersih kewanitaan dengan aroma yang menyengat. Pilih pembersih dengan aroma yang ringan. Pembersih wanita yang beraroma menyengat justru berbahaya karena banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Pilih yang Mengandung Glycerin

Sebelum memilih pembersih area kewanitaan, jangan lupa memilih yang mengandung glycerin atau yang dikenal sebagai zat humektan sangat penting untuk menjaga kelembaban dan menghidrasi vagina dengan baik. Sehingga vagina akan terhindar dari kekeringan.

Kandungan Biolacto Active

Salah satu ciri pembersih kewanitaan yang baik adalah dibuat dari biolacto active yang terbuat dari bahan alami, mampu menjaga flora normal dan menjaga pH alami 3,5 di bagian organ intim wanita.

Ladies, demikian tips memilih pembersih kewanitaan yang tepat buat kamu. Selain itu rutin membersihkan organ intim dengan pembersih kewanitaan dapat membantu menjaga miss v tetap bersih dan sehat. Selain itu akan membantu kamu untuk terhindar dari risiko kanker serviks.

Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading