Sukses

Beauty

Tips OOTD Menggunakan Pakaian Warna Merah Agar Makin Cantik

Kebanyakan wanita lebih memilih menggunakan pakaian dengan warna yang aman seperti hitam atau putih. Kebiasaan inilah yang membuat mereka tidak percaya diriĀ  ketika menggunakan pakaian berwarna cerah seperti merah.

Padahal, warna tersebut dapat membuat wajah lebih cerah. Bahkan, fakta membuktikan warna merah yang identik dengan berani ini bisa mendekatkanmu dengan jodoh. Warna merah ternyata menunjukkan adanya gairah.

Seorang profesor di Universitas Rochester yang bernama Andrew Elliot, menyatakan bahwa memang ada hubungan antara warna dan juga perilaku seseorang. Warna bisa memberikan efek tertentu pada perilaku tanpa kita sadari dan sudah terbukti sebagai salah satu warna yang sering digunakan seseorang untuk menarik perhatian lawan jenisnya.

Nah ladies melihat fakta tersebut, sahabat Vemale.com memberikan tips and trick menggunakan pakaian warna merah agar kamu lebih percaya diri.

1. Molita

Copyright by Vemale.com/Anisha SP
Wanita ini tampil cantik dengan atas tank top berwarna merah yang dipadupadankan skrit flare warna hitam. Penampilannya semakin feminim dengan menggunakan high heels keluaran Zara berwarna merah yang cocok dengan atasan. Jangan lupa gunakan hand bag hitam dari Charles and keith sebagai pelengkap penampilan.

2. Sartob

Copyright by Vemale.com/Anisha SP
Nah jika kamu bukan pribadi yang feminim dan tidak ingin terlalu terlihat cerah, kamu bisa menyontek gaya berpakaian dari Sartob yang menggunakan atasan shouler top hitam milik Zara. Dikombinasikan dengan celana sport dengan pinggiran merah, tampilan kamu bakal makin kece.

Nah, agar terlihat lebih cantik kamu bisa menggunakan syal merah. Agar tidak terlalu lihat serba hitam, kamu bisa menggunakan sepatu oxford silver dari Zara. Ditambah clucth dengan karakter tweety berwarna kuning, ini bakalan membuat penampilan semakin chic.

3. Kiara Leswara

Copyright by Vemale.com/Anisha SP
Jika kamu ingin terlihat simple, kamu bisa menggunakan dress hitam dengan outher merah bermotif batik seperti yang dikenakan wanita cantik yang bernama Kiara ini. Walaupun simple, jangan khawatir karena kamu akan tetap terlihat girly. Penggunaan higheels hitam ditambah sling bag gold milik Coach, setidaknya penampilan ini akan terlihat makin sempurna.

4.Nadya Aqilla

Copyright by Vemale.com/Anisha SP
Kamu juga bisa menggunakan dress merah dengan booya hitam agar terlihat girly namun tetap casual. Dengan hand bag hitam membuat penampilan Nadya semakin keren.

Setelah tahu OOTD dari wanita-wanita cantik di atas, nggak minder lagi kan kalau harus pakai pakaian warna merah? Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi dengan busana-busana warna cerah terkhusus warna merah.




(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading