Sukses

Beauty

Trik Membuat Kulit Halus Dalam Dua Minggu

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sehat cerah bersinar tentunya merupakan impian setiap perempuan. Namun, tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia, tentunya hal tersebut bukanlah hal mudah, terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar yang tak terhindar dari paparan polusi udara.

Khususnya para perempuan, tak sedikit yang rela menghabiskan kocek yang cukup besar guna memiliki kulit putih sehat cerah bersinar, maklum saja bagi para perempuan penampilan itu hal yang paling penting.

Merawat kecantikan pun bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pergi ke klinik kecantikan hingga mengonsumsi suplemen bernutrisi yang diperlukan kulit seperti Jeeve Beauty, minuman dengan rasa buah melon yang menyegarkan.

Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty, menjelaskan bukan hanya vitamin C, sebaiknya suplemen kecantikan juga mengandung nutrisi yang lengkap seperti kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A,C dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti Ekstrak biji anggur. Dan yang paling penting, sudah memiliki izin BPOM

“Dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan antara lain kandungan serta rekomendasi dari BPOM, hal tersebut guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut,” paparnya.

Baik untuk kesehatan

Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly menambahkan, suplemen kecantikan juga baiknya bagus untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan serta alami. Kolagennya itu sendiri merupakan kolagen ikan dari laut dalam pasifik, yang mana kualitasnya untuk saat ini di Indonesia merupakan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading