Sukses

Beauty

Cerita Tiga Wanita Ternama Dalam Merawat Wajah Untuk Siapkan Hari Besarnya

Setelah berhasil meluncurkan kampanye #OneBottleAwayFrom dengan mengeluarkan film yang dibintangi oleh tiga selebritas dunia, seperti supermodel Behati Prinsloo Levine, penyanyi Choi Soo Young dari grup K-Pop Girls Generation (SNSD) dan aktris China yang sedang naik daun Li Qin, kini SK-II juga mengajak tiga wanita indonesia untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati, Soo Young dan Li Qin.

Lalu siapa ketiga wanita Indonesia tersebut?Ketiga wanita Indonesia yang ikut bergabung ialah vocalist group band Kotak Tantri Syalindri, aktris Prisia Nasution, dan photographer celebrity Nicoline Patricia.
 
Mereka akan bercerita bagaimana perjalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di sosial media mereka, setiap selebriti akan mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali, selagi mempersiapkan untuk momentum besar mereka selanjutnya.

Tantri Syaliandri/copyright instagram.com/tantrisyalindri

"Saya akan membagikan perjalanan transformasi kulit dengan Facial Treatment Essence saat dia mempersiapkan dirinya untuk penampilan besar-nya bersama group band Kotak setelah dia melahirkan. Dengan melihat  perjalanan di @skii #OneBottleAwayFrom Tantri di https://www.instagram.com/tantrisyalindri," ujar Tantri.

Serta ada pula aktris terbaik Indonesia, Prisia Nasution, akan mengungkapkan pengalaman transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence untuk persiapan premiere film terbarunya. Dengan melihat perjalanan di @skii #OneBottleAwayFrom Prisia Nasution di sini https://www.instagram.com/prisia.

Photografer Celebrity Nicoline Patricia akan membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan  Facial Treatment Essence selagi dia bersiap untuk gallery dan project barunya di Bali, Indonesia. Ikuti perjalanan @skii #OneBottleAwayFrom Nicoline Patricia  di sini https://www.instagram.com/npmalina/###.

Nicoline Patricia/copyright instagram.com/npmalina

SK-II Facial Treatment Essence sendiri telah membantu jutaan wanita di seluruh dunia mendapatkan kulit yang sebening kristal. Kandungan spesial Pitera™ mengandung lebih dari 50 mikro nutrisi yang membantu mengondisikan kulit, mengunci kelembaban dari dalam, serta mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh faktor eksternal seperti UV dan polusi.

SK-II Facial Treatment Essence’s mengandung formula seimbang dari 90% Pitera™, vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik yang membantu mentransformasi lima dimensi kulit, mengurangi kerutan, menghaluskan tekstur kulit, menyamarkan bintik hitam, meningkatkan kekenyalan, dan mencerahkan.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading