Sukses

Beauty

Ingin Wajah Tampak Lebih Muda? Pakai Eyeliner Warna Ini Ladies!

Setiap wanita jelas ingin tampil cantik dan awet muda. Tahukah kamu bahwa make up sangat berpengaruh besar pada penampilanmu? Jika ingin senantiasa tampil awet muda kamu harus tahu make up dan warna apa yang paling cocok untukmu.

Make up utama yang akan sangat mempengaruhi penampilanmu adalah make up mata. Nah, pemilihan eyeshadow dan eyeliner sangat penting Ladies. Agar tak tampak tua kamu sangat disarankan untuk menghindari warna hitam.

Memakai eyeliner dan pensil mata serba hitam untuk membuat mata berkesan lebar ternyata bukanlah solusi yang cerdas. Wajahmu tidak akan terlihat lebih muda dan segar, namun justru lelah dan garang. Karena itu kamu disarankan untuk menggunakan paduan warna cokelat dan hitam sehingga hasilnya jauh lebih alami. Sentuhan warna cokelat melembutkan, cukup dipoleskan setelah warna hitam dan dibaurkan.

Kamu harus sangat berhati-hati dalam memilih warna make up yang akan kamu gunakan Ladies. Kamu juga sangat disarankan untuk sedikit berani mengeksplorasi warna. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading