Sukses

Beauty

Mencerahkan & Mengencangkan Kulit Wajah dengan Masker Kulit Jeruk

Memiliki kulit wajah yang cerah dan kencang tentu menjadi impian dari semua orang. Dan untuk memiliki kulit wajah yang seperti ini, tidak didapatkan dengan cara yang mudah Ladies. Perlu dilakukan perawatan wajah yang maksimal. Mulai dari membersihkan sisa make up, konsumsi sayur dan buah yang baik buat kulit, minum air cukup, melakukan perawatan di klinik kecantikan atau di rumah.

Dikutip dari laman boldsky.com, untuk kita yang ingin memiliki kulit cerah dan kencang, kita bisa memanfaatkan kulit jeruk. Nutrisi yang terkandung di dalam kulit sangat baik menjaga kulit. Vitamin dan antioksidan di kulit jeruk efektif mengangkat sel kulit mati penyebab kusam. Ini juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit secara alami.

Masker kulit jeruk untuk wajah cerah dan kencang alami/copyright boldsky.com

Adapun cara mencerahkan dan mengencangkan kulit pakai kulit jeruk sangat mudah. Simak yang berikut ini.

Bahan

  • Kulit jeruk dari 1 buah jeruk (haluskan)
  • 2 sdm madu
  • 1 sdm minyak zaitun

Cara Membuat dan Aplikasi
Campur kulit jeruk, madu dan minyak zaitun jadi satu. Aduk hingga semua bahan tercampur rata. Gunakan sebagai masker wajah. Oleskan ke wajah secara menyeluruh. Pijat-pijat lembut menggunakan jari tangan kemudian diamkan beberapa menit. Bilas wajah dengan air hangat. Lakukan perawatan ini satu sampai dua kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana, cara mencerahkan dan mengencangkan kulit yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading