Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Sun Spray yang Praktis Digunakan

Melindungi kulit dari sengatan matahari bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain menutup tubuh dengan menggunakan berbagai jenis pakaian dan penutup kepala, kamu juga wajib mengaplikasikan produk sunscreen sebagai perlindungan awal yang tentunya memberi manfaat lebih efektif. Selain jenis cream, lotion, dan gel, sunscreen juga hadir dalam kemasan spray yang praktis. Produk yang satu ini rasanya wajib dimiliki oleh kamu yang memiliki kesibukan tinggi dan sering beraktivitas di bawah sinar matahari. Selain mudah diaplikasikan, saat perlu reapply pun juga sama mudahnya. Nah, kalau masih bingung memilih sun spray yang tepat dan sesuai kebutuhan, coba simak 5 rekomendasi sun spray berikut ini.

1. L’Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence City Face Mist SPF 50 PA++++

L丹real Paris UV Perfect Aqua Essence City Face Mist SPF 50 PA++++/Copyright L'oreal

Bagi kamu yang membutuhkan perlindungan jangka panjang dari efek buruk sinar UV, rasanya perlu mencoba produk sun spray L’Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence. Memiliki formula yang ringan dan tidak meninggalkan kesan lengket, produk ini akan melindungi kulit dari sengatan buruk sinar UV selama 12 jam. Bagi kamu yang hendak melakukan aktivitas berat, produk ini juga rasanya cocok untuk digunakan, karena bersifat sweatproof dan dapat langsung meresap saat disemprotkan pada kulit.

Baca juga: 3 Macam Tekstur Tabir Surya yang Perlu kamu Tahu

2. Pixi Sun Mist

Pixi Sun Mist/copyright Pixi

Tak ada lagi kekhawatiran sunburn yang dapat menyerang kulit saat beraktivitas di bawah matahari dengan produk dari Pixi. Selain mencegah kulit dari sunburn, sun spray ini juga menjaga kulit dari efek buruk sinar UV seperti penuaan dini, kulit kering hingga kanker kulit. Semprotkan produk pada area kulit yang diinginkan, dan tunggu hingga meresap. Sebaiknya aplikasikan produk ini 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan, ya. Untuk perlindungan lebih optimal kamu bisa mengaplikasikan ulang produk ini setelah beberapa jam, khususnya saat melakukan aktivitas air.

3. Biore Sun Spray

Biore Sun Spray/copyright kao

Bagi kamu yang menginginkan perlindungan maksimal dari ujung kaki sampai rambut bisa juga mencoba produk dari Biore yang satu ini. Biore UV Perfect Spray merupakan produk sun spray yang memiliki tekstur super ringan dan mudah menyerap di kulit. Tekstur translucent powder yang dihasilkan dari semprotannya tidak akan meninggalkan white cast meskipun kamu  mengaplikasikannya berkali-kali. Dengan tingkat SPF 50, kini kamu bisa bebas beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa rasa khawatir.

4. Clinique Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen Virtu-Oil Body Mist

Clinique Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen Virtu-Oil Body Mist/copyright clinique

Cukup dengan menyemprotkan produk Clinique Sunscreen Virtu-Oil Body Mist SPF 30 secara merata pada seluruh area wajah, kamu sudah tak perlu khawatir lagi dengan ancaman penuaan dini, kulit kering hingga kanker yang mengancam. Produk dengan tekstur spray yang ringan dan mudah menyerap di kulit ini dilengkapi dengan formula broad spectrum yang akan menjaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Sensasi sejuk yang diberikan saat menyemprotkan produk ini juga bisa memberi efek relaksasi pada kulit wajah. Bagi pemilik kulit acne prone tidak perlu khawatir, karena sunspray ini memiliki formulai non-acnegenic.

5. Nivea Sun Protect and Moisture Spray SPF 30

Nivea Sun Protect and Moisture Spray SPF 30/copyright nivea

Kalau produk drugstore yang satu ini tentu kamu sudah mengenalnya, bukan? Tak hanya hand and body lotion, Nivea juga memiliki koleksi produk sunscreen yang hadir dalam berbagai ukuran dan tekstur. Salah satunya Sun Protect and Moisture Spray SPF 30. Memberikan perlindungan kulit seketika dari efek sinar UV, produk ini juga turut mengandung Vitamin E untuk menutrisi kulit dan mencegah dari radikal bebas. Formula akan beraksi cepat dengan tambahan kandungan hydramine dari kulit yang menyediakan kelembapan tahan lama untuk kulit halus dan kencang.

Baca juga: 7 Sunscreen dari Brand Lokal yang Perlu kamu Coba Agar Kulit Tetap Terlindungi Dari Efek Buruk Sinar UV

(vem/sociolla/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading