Sukses

Beauty

Sudah 42Tahun Masih Awet Muda, Ini Rahasia Tata Mantan Istri Tommy Soeharto

Menginjak usia 42 tahun, Ardhia Pramesti Regita Cahyani terlihat memiliki wajah tanpa kerutan dan tampak bersinar. Terlihat Tata, sapaan akrabnya sangat menjaga kulit wajahnya. Lalu apa rahasia perawatan mantan istri Tommy Soeharto ini?

Well, ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa untuk menjaga kulit wajahnya agar selalu awet muda tidak sulit lho. Ia mengaku hanya mengonsumsi minyak ikan dan vitamin secara teratur. Serta mengubah pola makan.
Copyright: Vemale.com
"Nasi dikurangin, gula sama sekali nggak, ngopi nggak, teh nggak pakai gula, ngga minum soda. Itu membuat kulit wajah jadi lebih segar bahkan bobot tubuh tetap terjaga," ujarnya saat ditemui dalam ajang Jakarta Fashion Week 2018, di Jakarta.

Nah untuk perawatan dari luar, ia mengaku rajin membersihkan wajah sebelum dan setelah aktivitas. Tata juga menggunakan masker burung walet. Ternyata tidak hanya dijadikan masker, sarang burung walet pun sering dikonsumsi sebagai serum dan minuman kesehatan.
Copyright: instagram/tataregita
“Aku menggunakan sarang burung walet. Kalau diminum sehari sekali tapi kalau masker tiga kali seminggu. Sekali pakai masker paling 20 menit. Sarang burung walet ini dari produksi Kalimantan. Tapi diolah di Korea Selatan dan Jepang," tuturnya.

Setelah menggunakan sarang walet ini, Tata merasa kulitnya lebih lembut, kencang, dan cerah. Tak hanya sampai di situ, Tata pun memilih menggunakan masker tradisional yang terbuat dari kunyit asam dan beras kencur. Bukan hanya digunakan untuk masker, bahan tradisional ini pun ia minum.

Nah Ladies, tertarik mencoba perawatan ini?



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading