Sukses

Beauty

5 Manfaat Mengagumkan Santan Kelapa Untuk Kecantikan Rambut

Rambut merupakan mahkota alami setiap orang. Rambut yang terawat, sehat dan cantik tentunya akan menjadikan penampilan seseorang makin menarik. Rambut yang terawat juga membuat seseorang memiliki rasa percaya tinggi yang lebih baik.

Bicara mengenai rambut, sebenarnya ada banyak perawatan yang bisa dilakukan untuk dapatkan rambut cantik. Ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai masker alami rambut. Salah satunya adalah santan kelapa. Yap, dilansir dari laman boldsky.com, santan kelapa memiliki banyak manfaat buat kecantikan rambut. Apa saja manfaatnya? Berikut penjelasannya.

Rambut Berkilau
Sama seperti minyak kelapa, santan kelapa juga bermanfaat bikin rambut terlihat makin berkilau, halus dan lembut.

Mencegah Rontok
Nutrisi yang terkandung di dalam santan kelapa sangat baik buat akar rambut dan mencegah masalah kerontokan hingga rambut patah. Cukup dengan memakai masker santan kelapa dua hingga tiga hari sekali, rambut kuat anti rontok pun bisa diperoleh dengan mudah.

Mengatasi Masalah Rambut Kusut
Kamu punya rambut kusut dan susah diatur? Cobalah melakukan perawatan alami menggunakan santan kelapa. Santan kelapa bisa mengatasi masalah rambut kusut dan membuat rambut jadi makin lembut, halus serta mudah diatur.

Menyuburkan Rambut
Vitamin pada santan kelapa dipercaya bisa menutrisi kulit kepala dan akar rambut dengan baik. Dengan santan kelapa, rambut bisa tumbuh lebih subur, kuat dan lebat.

Menghitamkan Rambut
Karena mengandung nutrisi yang sama dengan minyak kelapa, santan kelapa juga bermanfaat menghitamkan rambut secara alami. Tak hanya hitam, rambut juga akan berkilau, kuat, lembut dan halus.

Itulah beberapa manfaat dari santan kelapa untuk kecantikan dan kesehatan rambut. Semoga informasi ini bermanfaat.






(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading