Tren Make Up Kekinian: Cushion Alis, Yay or Nay?

Fimela17 Nov 2017, 13:30 WIB
Brow cushion/copyright: nylon.sg

Kalau bedak cushion atau foundation kamu pasti sudah tak asing Ladies. Lalu bagaimana dengan cushion alis? Well, make up ini baru muncul dan langsung menggelitik para beauty enthusiast buat segera nyobain.

Cushion alis atau brow cushion ini merupakan produk yang bisa kamu gunakan untuk membentuk, mengisi, dan mewarnai alis. Hanya dengan satu produk saja, kamu bisa membentuk alis yang sempurna.

Konsep penggunaan brow cushion ini sama hampir sama dengan brow pomade. Perbedaannya adalah brow pomade biasanya masih terlalu bold dan agak sedikit kaku jika kita tak tahu cara yang pas dalam menggunakannya.

Untuk kemasannya sendiri, brow cushion ini mirip dengan BB cushion. Ada busa di dalam kemasan yang berisi cairan untuk membentuk alis. Selain itu ada brush yang bisa kamu gunakan untuk memulas alis. Biasanya brow cushion ini terdiri dari dua pilihan warna dalam satu kemasan.

Cara penggunaannya sama seperti saat kamu akan menggambar alis. Pertama gambar bingkainya, setelah itu isi bagian dalam. Setelah itu sikat alis agar hasilnya tampak natural ya Ladies. Nah, kamu tertarik nggak sih buat mencoba produk yang satu ini?

(vem/ivy)