Sukses

Beauty

Begini Tips Pilih Tas Yang Baik Untuk Kesehatan Tulang & Postur Tubuh

Ladies, tas dan wanita memang nyaris tak terpisahkan. Saat keluar rumah, rasanya mustahil jika seorang wanita tak membawa tas. Tak cuma berfungsi sebagai tempat membawa benda, tas adalah sebuah fashion item yang memiliki nilai khusus bagi wanita. Tak jarang tas menjadi kebanggaan seorang wanita.

Nah, ternyata kamu perlu memerhatikan beberapa hal sebelum memakai tas. Fungsi tas memang membawa beberapa barang, namun perhatikan apakah tas yang kamu pakai ini terlalu berat. Seringnya memakai tas berat akan merusak postur tubuh lho Ladies. Ini akan jadi makin parah jika kamu tipe wanita yang hanya memakai satu sisi bahu sebagai penyangga tas.

Ketidakseimbangan berat yang bertumpu pada bahu dalam waktu yang lama akan membuat postur tubuh berubah, terutama pada punggung, bahu dan leher. Ini akan menyebabkan rasa pegal pada bagian tubuh di atas dan juga lebih parahnya menyebabkan berubahnya bentuk tulang secara permanen.

Nah, untuk mencegahnya kamu harus tahu tas seperti apa yang baik Ladies. Kamu disarankan untuk mengurangi beban dari tas. Pilihlah tas yang ringan saat masih dalam kondisi kosong. Selain itu kamu juga sebaiknya bergantian memakai tas di bahu kiri dan kanan juga bisa membantu mengatasi tekanan berlebih pada bahu.

Tampil cantik memang boleh saja, namun kamu juga harus tetap memperhatikan kesehatan tubuhmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading