Rambut Makin Berkilau dengan Perawatan Alami Minyak Biji Anggur

Fimela29 Nov 2017, 09:00 WIB
copyright Thinkstockphotos.com

Rambut merupakan aset kecantikan yang tak hanya bikin penampilanmu makin mempesona dan mengagumkan tetapi juga akan membuat penampilanmu makin menarik hati. Terlebih lagi, ketika rambut tumbuh dengan sehat, cantik, kuat dan berkilau.

Namun sayangnya, aktivitas yang padat, pola makan yang kurang baik dan kebersihan rambut yang tidak terjaga dengan baik sering kali membuat rambut jadi rusak, kurang menarik dan rentan terhadap berbagai masalah. Jangan khawatir ladies, kamu tetap bisa memiliki rambut sehat dan berkilau ketika kamu merawat rambut menggunakan minyak biji anggur.

Dilansir dari laman stylecraze.com, minyak biji anggur mengandung nutrisi serta vitamin yang sangat baik buat kesehatan serta kecantikan rambut. Dibanding dengan minyak zaitun dan minyak kelapa, minyak biji anggur dipercaya lebih ringan untuk kecantikan rambut.

Dibanding minyak kelapa dan zaitun, minyak biji anggur mengandung nutrisi serta vitamin yang lebih ringan untuk kecantikan rambut/copyright stylecraze.com

Gunakan minyak biji anggur sebagai kondisioner alami rambut untuk dapatkan manfaat sehat serta cantiknya. Gunakan selepas keramas dan biarkan rambut mengering dengan sendirinya. Untuk dapatkan hasil yang maksimal, memakai minyak biji anggur untuk kondisioner bisa dilakukan setiap satu kali dalam seminggu.

Selain bermanfaat membuat rambut makin berkilau, ahli kecantikan percaya jika minyak biji anggur bermanfaat mengatasi masalah ketombe, bantu menumbuhkan rambut, melembabkan kulit kepala, mencegah kerontokan dan rambut kering serta kusam.

Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan kecantikan rambut lebih maksimal melalui minyak biji anggur.



(vem/mim)